Jumat, 08 Juli 2011

Ketulusan hati mu tiada tanding nya di dunia ini BU..
Tiada sosok seperti mu..
Kasih sayang mu ABADI selama nya di sisi ku..
Senyuman mu itu ingin selalu ku lihat IBU...
Walau kadang banyak luka yang ku gores d hati mu IBU,
Maafkan lah semua tindakan ku yang selalu membuat hati mu kecewa..
Tiada maksud untuk seperti itu...
IBU, kasih sayang untuk mu tak terbatas dari hati ku ibu,
Aku sangat menyayangi mu...
Ya allah berilah waktu yang panjang untuk IBU dan AKU serta Ayah agar selalu tetap bersama,
Agar kelak aku dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk mu IBU.
Aku merindukan mu IBU, ingin selalu berada dekat dengan mu..
Sungguh ingin memelukmu saat ini IBU,
Kasih untuk mu sungguh tiada batas dihati ini..
Aku ingin IBU selalu ada dalam setiap waktu ku IBU..
Ingin selalu bersama mu IBU...
LOVE YOU SO MUCH MOM, ALWAYS ....
YA ALLAH BERIKAN LAH WAKTU YANG PANJANG UNTUKKU BERSAMA ORANG2 YANG KU SAYANGI...
(agar aku bisa membuat mereka bahagia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar