Senin, 13 Juli 2015

Kamu

"people fall in love in mysterious ways" and I just wanna tell you I am.....

Tuhan punya banyak cara bukan untuk melakukannya? Mau dikatakan bagaimana, mau dipikirkan seperti apapun tetap cinta itu datang dengan sederhana. Seperti perhatian kecilmu yang mencuri perhatianku hari ke hari.

Kamu, seseorang yang kini bersamaku. Terimakasih selalu menyematkan simpul lengkung dibibirku setiap harinya. 

Kamu seseorang yang kini bersamaku. Bersediakah untuk mengikat janji setia meski jarak memisahkan?

Kamu seseorang yang kini bersamaku. Bersediakah untuk saling berpegangan sekalipun badai menghadang? Sekalipun goncangan membuat genggam perlahan lepas maukah kamu tetap mempertahankan?

Aku menyukaimu, dan aku lupa kapan pertama perasaan itu tumbuh. Hingga saat ini kita sudah menghabiskan milyaran detik untuk menghabiskan waktu bersama. Entah itu dengan saling bertukar kabar ketika kita saling berjauhan, atau sekedar duduk menemanimu makan malam. Sampai saat ini masih belum ada yang berubah, aku harap akan selamanya seperti ini.

Kamulah penerangku ketika aku berada dalam gelap.
Kamulah peganganku ketika aku mulai goyah.
Kamulah penenangku ketika aku mulai gelisah.
Kamulah rinduku yang selau ingin kupeluk erat.


Aku menyayangimu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar