Senin, 20 Februari 2012

kehilangan

this pict from here
Kehilangan. Rasa dimana aku benar-benar merasakan pegangan itu tak lagi kuat sehingga membuatku terjatuh dan terhempas. Terjebak dalam kondisi dimana aku sendiri tak mampu melawannya. Melawan sesuatu yang tak terlihat.

Kehilangan. Membuat hujan yang kusenangi itu tersakiti, karena hal ini. Hujan ada kerinduan yang ingin kuceritakan, namun kenapa hujan sore itu memberi ku kesakitan??? Sungguh tak percaya.

Ya kehilangan kali ini benar-benar menjebakku. Aku tak mampu keluar dari lingkaran itu. aku hanya berputar-putar didalamnya, mencoba setidaknya menemukan ada garis putus sedikit saja agar aku bisa lepas. Dan kembali.

Menyakitkan memang. Menguji hati itu pasti, meski tersakiti. Setidaknya aku ingin bertahan. Tolong jangan tanyakan. Karena itu menyakitkan ku. Aku hanya ingin diam. Aku ingin sendiri, jangan ganggu dulu.

Kehilangan. Ingin segera mungkin aku akhiri. Namun aku belum menemukan garis putus itu. Hujan, bantu aku. Bantu aku keluar, tarik aku kembali. Teteskan air surgamu digaris itu. Setidaknya ada celah sedikit saja. Lingkaran itu membuatku lelah, Meski aku sempat mencinta. Sungguh aku tak kuasa, jika ada yang tersakiti. Sungguh tak kuasa, namun apa daya. Aku tak mungkin bertahan. Terlalu sulit dan menyakitkan.

Kehilangan. Buatlah aku bertahan kembali pada kesendirian, meski itu menyiksaku. Setidaknya tak ada yang tersakiti. Yang hanya ada aku dan sendiriku. Kembali hadir disini. Aku ingin bebas, tanpa melepas, hanya itu.

Bisakah aku merasakannya dalam kehilangan? Kembali bahagia dalam kesendirian, tanpa diganggu dan mengganggu.


3 komentar:

  1. Setiap orang pasti merasakan kehilangan...emng sakit rasanya kehilangan apalagi kehilangan seseorang yang kita sayangi tpi berfikirlah dibalik kehilangan itu pasti ada sesuatu hal yang dapat kita temukan yang membuat diri kita bahagia lagi.....yaitu sebuah kenangan saat2 berada dekat dengannya.....(hehehhehhee)

    BalasHapus
  2. sabar & jgn lah trlalu kalut dlm ksendirian tuh,,,
    pasti dbalik smua tuh pasti da yg bs lbh buat mu bahagia,,,

    BalasHapus
  3. ketika ada yang hilang Tuhan sudah menyiapkan penggantinya yang lebih baik, believe it :)

    BalasHapus