Jumat, 20 Januari 2012

I LOVED THEM SO MUCH


Liburan kali ini berasa banget. Gimana nggak liburan semester ini full 1 bulan d rumah. Selama 4 tahun belakangan ini cuma bisa balik ketanah kelahiran ku Cuma hitungan hari bahkan minggu. Walau Cuma 1 bulan kerasan banget. Bisa cerita banyak sama ibu, sambil natap muka beliau yang teduh itu sejuk banget, nenangin banget.  Selama ini Cuma ngobrol via telepon ajj. Kali ini aku bisa ngeliat senyuman ibu, tawa nyasecara langsung. Bisa meluk ibu, Bisa bercanda sama ayah, klo di telepon susah banget ngobrol sama ayah *beliau super sibuk. Tapi waktu aku dirumah keadaan berubah, semua nyenengin, semua jadi rame. Bisa kumpul bareng adik-adikku juga J*will miss u sist. Dan juga aku bisa hadir diwisudanya ayah, seneng banget plus haru menghampiri.
with ayah tersayang
Dan ketemu saudara-saudara aku, yang gak nahan setiap ketemu itu adalah komenan mereka tentang tampilan ku yang kata mereka aku lebih berisi *bertanya2 sendiri. Perasaan nii badan gak ada berubah sama sekali, eeeehh tau nya waktu aku lagi nimbang, beneran berat aku ternyata naik 6 kiloan. Dahsyat memang bener-bener perbaikan gizi. Hihihihihih… tertawa sendiri jadinya gimana gak selera makan d rumah sama selera jadi anak kosan enakan selera makan dirumah.
very loved them
Cerita seru bareng ibu waktu mengunjungi saudaraku yang di air molek perjalanan normal pake motor 1 setengah jam. Tapi kali ini aku gak make motor langsung melainkan pake si abu-abu alias vespa ayah yang dikeluarin saat aku pulang ajj. Hampir dibilang tu si abu-abu gak ada yang make di rumah. Nah, waktu itu aku sama ibu make vespa dulu kita transit ganti motor d kantornya ayah. Asiik banget baru pertama kalinya aku bawa vespa dari rengat-p.reba. dan ternyata enakan make vespa ketimbang motor, duduk di vespa itu gak berasa capeknya. Nyantai banget dijalan, tapi yang gak enaknya ketika ada mobil gede nyalip angina nya kerasa banget, rasa mau jatuh dibuatnya. Si ibu enak juga tuch duduk dibelakang kaya ditahun berapa itu,, heheheheheeh…. *PERJALANAN JAUH ITU MENYENANGKAN JUGA KALO PAKE VESPA.
Seminggu terakhir ini mulai dari tanggal 14 januari 2012 kota Rengat rame banget. Kegiatan malam hari berpusat di lapangan hijau. Dan selama 21 tahun aku hidup, baru kali ini liat seluruh masyarakat keluar malam seperti ini, bener2 rame banget *ternyata kota ku benar2 berkembang, bangganya menjadi anak inhu. Pagelaran budaya nya bener2 wah. Jarang banget ngeliat hal itu, kuliner nyaa lebih asiik lg. jarang2 banget nemuin kuliner melayu apalagi jawa di daerah SUMBAR. Beruntung banget dech liburan kali ni. Tiap malam keluar rumah jam 20.30 memanga disengaja sich biar gak terlalu lama muter di bazar. Biar langsung stay didepan pentas tu liatin luka gila, dan pentas seni melayu nya. Seru banget liatnya...
Dan hari ini adalah penghujung hari disaat aku akan kembali kerutinitas sebagai pelajar dikota yang jauh. Perjalanan yang membuat sakit pinggang gak ngenakin banget. Tapi demi cita2 apapun aku jalani demi nyenengin hati ayah ibu. Thanks mom and dad…. Sadar akan waktu ini berjalan begitu cepat, liburan pun harus diakhiri. I’m so sad :’( 

makasih ya Allah masih memberikan berkah dalam keluarga ku...


But, it’s not the end…. Perjuangan tinggal sedikit lagi. Berjuang de….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar