Kamis, 26 Januari 2012

for you (ayah ibu)

pict from here
Senyumnya mengobati gundahku…
Mendengarnya berbicara membangkitkan semangatku…
Dia ibu ku…
Yang tak pernah lelah memperingati
Yang tak pernah bosan mendengarkan keluh kesah ku
Dia ayahku

Pagi hari sudah sibuk memperingati ku tentang hal yang akan ku bawa untuk besok. Oooohh ibu aku hanya bisa tersenyum melihatmu seperti itu. Dalam kesibukanmu engkau masih memikirkan aku. Terimakasih ibu, walau kadang aku menyakitimu. Tapi engkau masih tersenyum ikhlas dan selalu memelukku. Terima kasih ibu, engkau yang tak pernah lelah memperingatiku.
Ayah terima kasih untuk setiap waktu yang engkau perjuangkan untuk kami anak-anakmu. Walau kadang kami membuatmu kesal. Ayah terima kasih, atas segala nasihat mu. Insyaallah aku akan menjaga amanah ini yah. Terima kasih untuk selalu memperingati satu hal terpenting sebagai umat muslim. “jangan pernah tinggalkan sholat, nak” insyaallah yah (^_^)
ya allah berikanlah kesehatan kepada ayah ibu hamba setiap waktu
berilah kemudahan dalam setiap pekerjaan yang diembannya
lancarkanlah ya allah
ya allah limpahkan rezeki kepada ayah ibu
berilah perlindungan dalam setiap langkah yang mereka tempuh
ya allah hindari mereka dari segala marabahaya
lindungi selalu keluargaku ya allah
karena tanpa mereka aku tak sanggup
berikan lah umur yang panjang untuk kedua orang tua ku ya allah
dan seluruh kelurga yang aku sayangi
ya allah, berikanlah aku waktu yang panjang agar aku kelak dapat membahagiakan
ayah, ibu dan orang disekitarku.
Lindungi aku selalu ya allah.
Amin ya Rabb




2 komentar:

  1. Adeeeeeeeee....
    luv ur backsound darla....
    jd inget wktu muda dulu...hihihihi...
    btw,just keep on ur words,...
    be a pride in ur beloved fam gal,...
    life is only once to make them happy n proud of u....
    sure, u will n always.....
    gud luck...
    God Bless Us

    BalasHapus
  2. thanks sista :D
    hihihihihi.... inget waktu muda???
    belum terlalu tua jg kakak nya ...
    iy kak, insyaallah .. doain y kk
    amiiiiiinnnn

    BalasHapus