Minggu, 30 Desember 2012

My own world


Bumi Padang sore ini kembali dihujani, dan aku berjalan di bawah tetesan-tetesan itu. Hmm.. entah apa yang membuatku senang ketika hujan. Dan satu hal yang membuatku senang, jalan setapak yang selalu kutempuh itu sunyi. Tak terlihat seorang pun. Sekali lagi yang hanya ada aku, kesendirianku dan tetesan dari langit yang membuatku tersenyum sambil mengangkat kedua tanganku sambil memejamkan mata sejenak. Dan…………… saat itu aku merasakan kehadiran kamu lagi.
Kembali kesendirianku membawamu hadir disini. Dengan nyata senyumanmu kulihat, tawamu yang khas terdengar. Di bawah tetesan itu ada harapan, harapan yang selalu ku harapkan kelak akan menjadi kenyataan. Tolong, kamu jangan pergi lagi. Tetap lah disini bersamaku, dan tetap lah memegang tanganku sekalipun aku tersadar.
Ya kamu, aku hanya bisa mendambamu dari sini, mengagumimu dari sisi ku yang tak pernah terjamah oleh mu, begitupun sebaliknya. Ya kita sama-sama berada di ruang yang berbeda.  Dalam setiap percakapan singkat aku hanya ingin mendengar tentang kamu, bagaimana dengan hari yang telah kamu lalui, kejadian apa yang kamu alami saat bekerja, selalu banyak hal yang ingin kuketahui tentang kamu.
Aku tahu kamu pasti membaca ini, yaa walau mungkin kamu menganggap hal ini biasa saja atau malah tak tahu harus berbuat apa. Tapi…. Ini lah aku, dengan begini aku akan selalu mengingatmu. Dan tulisan ini kelak akan menjadi bagian masa lalu yang akan kita kenang.
Apa langit di tempat mu juga mendung seperti disini…?? Atau bahkan sudah lebih dulu dibasahi hujan?? Akan selalu ada cerita tentang mu dalam kesendirianku. Mimpi, berkhayal…???? Itu sudah makanan sehari-hari dalam  setiap waktu dalam sendiriku.
Hujan sore ini memberi ku waktu yang banyak dengan kesendirianku, aku dapat berlama-lama bercengkrama denganmu disini, ya disini. Tolong jangan pergi, sekali pun hujan ini mereda, tetaplah disini. Aarrrggggghh…….. Rasanya tak ingin kutersadar dari lamunan ku sore ini di bawah hujan yang selalu mengingatkan ku tentang mu.
Dia adalah kesendirianku, yang memberikan ku kenyamanan, yang membuatku tersenyum sekalipun aku tak melihatnya. Dia adalah kesendirianku, namun dia mampu untuk tak membuatku merasa sendiri. Dia adalah kesendirianku yang mampu membuatku tersenyum sekalipun dia tak terlihat. Dia adalah kesendirianku dan mampu membuatku merasa sempurna. 


#Repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar