Minggu, 30 Desember 2012

Menikmati karena "kamu"


1.     
Dengan diampun aku masih bisa menikmati indahmu. 
Itu yang selalu aku lakukan, tentunya tanpa sepengetahuanmu.
2.        
Jika aku nanti menghilang, apa kamu juga akan menghilang?
3. 
 Aku hanya suka seperti ini. Diam-diam mengaggumimu. Diam-diam mengikutimu. 
Diam-diam merekammu. Diam-diam memotretmu. Diam-diam JATUH CINTA PADAMU.
4.       
Meski tak saling bertemu tapi aku dan kamu bukanlah hal yang semu.
5.     
 Masih diruang yang sama, menikmatinya karena mu.
6.  
Sebatas apa kamu bisa mengingatku? 
Kalau aku jangan ditanya. 
Selagi angin masih berhembus, dan selagi hujan membasahi bumi. 
Sepanjang itulah aku mengingatmu.
7.       
You’re the one. And always will.
8.     
 Ada hati yang akan selalu bercerita tentang kamu, dengarkanlah.
9.     
 Hanya antara kamu dan hujan akan selalu ada rindu disetiap riak yang terbentuk setelahnya.
10.  
 Katakan jika kamu sudah menemukannya. Nanti.
11.   
 Masih selalu kamu meski tak tersentuh.
12.    
 Salahkah aku jika menggilaimu? Selama aku masih memiliki ingatan tentangmu.
13.  
 Like a soulmate but never met.
14.    
Apa kamu punya harapan tentang pertemuan ini?
15.  
Kamu tahu? Mendengarmu saja sudah lebih dari cukup untukku. 
Apa lagi nanti, jika kita bertemu.
16.  
Akan selalu seperti itu. 
Yaa, diruangan itu hanya disitu aku bisa melihat dan mendengar semua tentang mu.
17.    
Cukup. Sampai disini. Bukan tak ingin melanjutkan, hanya saja. Aku ingin berhenti disini.
18.    
And it’s all about the way I’m to remember you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar