Kamis, 21 Juni 2012

Selamat datang, Kamu.


pict from here

Hei kamu...

Iya kamu, kamu yang saat ini leluasa bermain difikiranku. Masih betah berlama disana, hingga aku tertidur pulas. Dan ketika aku terjaga kamu ternyata masih disana. Ya masih bersama senyuman itu.

Aku lupa kapan aku mengizinkan kamu masuk kesana. Dengan leluasanya menari indah dengan waktuku tiada henti. Kali ini kamu selalu muncul dengan hal yang sama, tak peduli kapanpun itu.
Dan hari ini kamu hadir kembali. Mengetuk masuk lalu tersenyum (lagi). Ahh senyuman itu benar-benar mampu membuatku kaku. Tapi aku suka kamu melakukan itu. Bisa kamu melakukannya untukku setiap waktu? Tentunya tanpa aku minta sekalipun.

Aku suka melihatmu bersama gitar itu. Aku ingat pertama kali mengenalmu karena kamu memainkan gitar itu pada suatu waktu dicafe itu. Ya waktu membawa kita untuk saling mengenal. Hingga saat ini.

Berlebihankah jika aku menyukai senyuman yang terbingkai diraut wajahmu itu?

Aku (masih) betah berlama-lama menatapmu pada dimensi ini. Ya dimensi yang tak pernah bisa kamu jangkau sebelum aku mengizinkannya. Tapi kenyataannya kamu berhasil menerobos dimensi itu. Seakan-akan kamu telah lama tinggal disini. Gaya tertawamu itu mampu memberikan semangat pagi, meski mentari tak bersinar terang pada hari. Lihat kamu masih berdiri.

Selamat datang, kamu.


11 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. =) thanks for coming...
      jatuh cinta??? mmmmm,, setiap hari jatuh cinta dgn hal2 yg dilakukan tentunya.....
      btw, thanks for info nyaa

      Hapus
  3. Iya, selamat datang kamu yg diam-diam bisa memetik rinduku

    hehe :D

    BalasHapus
  4. Hehhehe aku jadi geer nih dikasih ucapan :D

    BalasHapus
  5. selamat datang kamu yang udah membuat hatiku berdebar debar

    BalasHapus