Selasa, 03 April 2012

Just me and you


Malam ini hening. Dengarkanlah denting piano yang sengaja kumainkan untukmu. Dengarkan detak jantungku seirama dengan nada rindu yang sedang ku dendangkan.  Sekali lagi hanya untuk kamu. Ayo kesini, temani aku menghabiskan malam. Berikan senyuman terbaikmu untukku malam ini dan seterusnya. Mari kita menikmati malam  hanya aku dan kamu.

Ayo kesini, kita habiskan malam hanya berdua saja. Membingkai cerita bersamamu itu akan jauh lebih menyenangkan. Mari kita bingkai malam ini untuk suatu malam yang tak akan terulang lagi. Setidaknya nanti diwaktu lain kita akan menikmatinya lagi. Ayolah sebentar saja, mendekat kesini. Mari kita menikmati malam ini hanya aku dan kamu.

Menangkap siluet bayangmu yang samar-samar tergambar dibawah sinar rembulan yang menyinari. Itu aku suka. Sambil mendengarkanmu bercerita apa saja, lalu kita tertawa. Berbagi apa saja, yang penting bersamamu. Itu aku suka, selalu suka. Hanya suaramu dan suaraku yang menggema malam itu ditemani binar bintang yang bersinar. Kamu tahu? Itu malam terindah yang pernah aku lewati.

Tatapanmu yang mampu membuat lidah ini kelu, membuat tubuh ini kaku. Ditambah senyumanmu yang memikat itu, mengubahku layaknya patung yang hanya berdiam diri kaku dihadapmu. Aaaahh, itu aku suka. Dengan degupan jantung yang memacu, memacu karena melihat senyumanmu itu. Bisa kamu rasakan? Jangan, jangan hilangkan senyuman itu. Setidaknya hanya untuk malam ini saja. Temani aku sampai aku benar-benar terlelap. Hanya disini malam ini berdua denganmu. 

Masih pada sudut hati ini. Aku menyimpannya untukmu. Malam ini merekam nya, tanpa kamu sadari. Kamu menjadi candu dalam hariku. 

“Begitu indah jika membayangkannya sejenak. Lihat aku masih menuliskannya untukmu. Masih dengan rindu yang sama dan keinginan yang sama. Hanya sekedar menangkap bayangmu yang hadir sepintas mata, lalu tanpa membuang waktu aku meletakkannya diruangan (hati) yang berisikan tentang kamu. Hanya aku dan kamu . Setidaknya untuk malam ini“

Dan aku rindu pada pesan singkat darimu.......
"Rindu kamu...."
Masihkah ada rindu itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar