Kamis, 05 April 2012

YOU


Senang,… itu perasaan pagi tadi hingga saat ini. Kenapa..??? Karena sekali lagi aku menikmati waktuku bersamamu. Ya kita sama-sama menunggu pagi. meskipun kita hanya berhadapan pada layar ini, selalu layar ini yang menjadi penghubung dan pembatas kita. Senyum dibibirku tak pernah lepas, meski hanya tulisanmu yang kubaca.,  Tahukah kamu, aku sungguh menikmati hari ini. 

Setidaknya kesendirianku malam itu benar-benar membawa hadirmu disini, meski secara tak langsung. Tapi kamu ADA, ADA dihadapku, kamu berada diseberang layar itu, kita sama-sama menatap. Andai bisa kutembus, sekali lagi aku berharap keajaiban didunia ini.
Berbicara tentang rasa,.. sungguh membuatku lega. Setidaknya aku tahu kalau aku tak hanya merasakannya sendiri. Ternyata kamu juga. Terimakasih untuk setiap rasa yang masih kamu sisakan. I MISS YOU MORE THAN I CAN SAY…

Terimakasih untuk hati yang masih memberikanku ruang. Terimakasih untuk waktu yang selalu kamu luangkan hanya untuk membaca tulisan ini. Terimakasih untuk setiap kata yang kamu berikan untukku, hingga sepanjang hari ini aku hanya tersenyum sepanjang hari. Hingga aku diprotes oleh adikku, sikapmu hari ini aneh, kenapa bawaannya senyum terus. Dan sekali lagi aku hanya tersenyum mendengar ocehannya. Ya hal itu memang aku rasakan hari ini.

Dia masih dia, masih dia yang bisa membuatku tersenyum walau tak ayal terkadang aku menangis untuk dia. Untuk rasa yang selama ini aku miliki. Dia masih dia dan tetap akan selalu dia. Dan dia itu kamu.

Tolong kamu jangan menjauh yaa, setidaknya tetaplah dekat dihati ini. Disetiap waktuku akan selalu hadir kamu, sekalipun aku tertidur. Entah apa yang membuatku begini. Pasti itu yang akan setiap orang pertanyakan nantinya. Dan aku tak akan pernah peduli dengan pertanyaan itu. Karena itulah rasa yang aku miliki. Dan mereka tak pernah mengerti akan hal itu, karena mereka bukan aku. Yang aku tahu hanyalah setiap rasa itu akan selalu tertuju padamu, entah sampai kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar