Rabu, 04 April 2012

Just me, no one else


Sendiri itu menyenangkan, sendiri itu momen dimana hanya ada aku dan pikiranku. Sendiri itu tak membuatku sepi ataupun sunyi. Sendiri itu memberikan ku ruang dimana aku hanya dapat berdebat dengan pemikiranku. Sendiri memberikanku kenyamanan, keleluasaan. Tak pernah merasa sedih dalam sendiriku. Dengan sendiri itu aku dapat menikmati waktu tentang KAMU. Ya KAMU dan sendiri ku itu sungguh terlihat akrab.
Hadirnya kamu dalam sendiriku begitu terlihat sempurna, karena aku tak perlu mengeluarkan suara untuk memanggilmu, aku tak perlu mata untuk melihatmu dan aku tak perlu tangan untuk menyentuhmu. Karena dalam sendiriku kamu terlihat utuh dan nyata. Begitu akrabnya kamu dengan kesendirianku, hingga aku tak ingin untuk melepas jauh sendiri itu. Aku inginkan sendiri untuk setiap waktu, karena hanya ada aku dan kamu di sendirinya aku. Abstrak..??? memang, terlihat abstrak, tapi itu nyata sendiriku itu sempurna.
Dalam sendiriku memberikan banyak waktu untuk bermain denganmu tanpa mengenal batasan waktu, apalagi jarak. Semua waktu itu kudapatkan dalam sendiriku. Dan aku tak ingin rasa nya kembali ke keramaian yang membuatmu hilang, membuat dirimu semakin tak terdengar dan tak tersentuh. Aku hanya ingin sendiri, sungguh ingin sendiri dan menikmati kesendirian itu.
Bagai melodi yang terdengar indah, bagai cahaya dipenghujung senja, itu dirimu tak pernah membuatku bosan. Sadarkah kamu?? Sendiriku sungguh sempurna. Sendiri itu membawa ku terbang bebas tanpa beban, aku dapat merasakan apa yang tidak bisa kurasakan dalam keramaian itu. Sendiriku memberikan arti tersendiri, terlebih tentang kamu. Dapat kah kamu merasakanya wahai sendiriku???
Didalam sendiriku itu masih selalu kamu, kamu dan kamu. Yang tanpa diundangpun akan selalu hadir dalam sendiriku. Tapi ketika suara keramaian itu terdengar, dengan sekejap pun kamu menghilang seiring menyusupnya keramaian itu. Sendiriku kehilangan sosok kamu, hadirmu, bahkan wujudmu itu.
Akankah kah kamu selalu hadir dalam sendiriku?? Apakah kamu akan selalu menemani ku sekalipun keramaian itu mengusik mu?? Apa kamu akan bertahan dengan keramaian itu, disaat aku tak merasa sendiri lagi...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar