Senin, 13 Februari 2012

antara kamu dan hujan

here
Pembicaraan singkat denganmu malam ini begitu berarti. Hujan dilangitmu… andai dapat kurasakan, karena aku menyukai hujan. Kenapa?? Ingatkah kamu awal perkenalan kita. Perkenalan kita terjadi dikala hujan di langitku itu sebabnya aku selalu ingat kamu. Ternyata hujan sore hari hampir 4 tahun yang lalu, memberikan kenangan tersendiri tentangmu.
Detik berganti, menit berganti, jam berganti begitu dengan hari, bulan bahkan tahun namun tidak untuk kamu dan  hujan sore itu memberikan kesan tersendiri hingga detik ini. Waktu memberi kan kita ruang untuk saling mengenal . Hujan mengajarkan ku tentang sesuatu, mengajarkanku bahwa ada kenangan yang selalu dia beri setiap kali tetesannya menyentuh bumi.
Rasa yang kupunya tak pernah berkurang hingga saat ini. Bahkan rasa itu semakin besar adanya. Karena kamu memiliki tempat tersendiri disini. Percayakah kamu?? Jika dikenang kembali masa 4 tahun silam, pasti aku akan kembali dalam lamunan ku seraya tersenyum sepanjang waktu. Itu karena sosok kamu yang ku kagumi. 

Antara kamu dan hujan terselip sebuah kisah yang akan selalu ku kenang. Antara kamu dan hujan ada cinta disetiap tetesannya. Antara kamu dan hujan yang selalu memberikan ketenangan untukku.
Yaa semua itu hanya ada diantara kamu dan hujan.

2 komentar:

  1. hujan itu selalu membuat suasana menjadi lebih romantis...

    BalasHapus
  2. kakak , beneran meweek baca yang ini :'( hiiiiiiiiiiiks..
    berasaaa banget

    BalasHapus