Kamis, 15 November 2012

aku dan kamu (kita)


ini tentang aku....
aku yang selalu memikirkan kamu...
aku yang selalu merindukanmu...
aku yang selalu ingin menulis tentang mu...
aku yang selalu ingin mengganggumu...
aku yang selalu ingin tahu tentang mu...
aku yang selalu ingin mendengar suaramu...
aku yang selalu ingin menemuimu...
aku yang selalu ingin kenal lebih jauh dengan mu...
aku yang selalu takut kehilanganmu...

ini tentang kamu...
kamu yang dari dulu menemani ku...
kamu yang dari dulu kukenal...
kamu yang mengajariku sebuah makna...
kamu yang memberikan sepenggal kisah dalam hidup ku...
kamu yang kadang membuatku cemburu...
kamu yang membuatku tertawa...
kamu yang membuatku menangis...
kamu yang selalu membuat ku rindu...
kamu yang selalu mendengar ceritaku...
kamu yang memberi semangat dalam hariku...
kamu yang selalu ada dalam ingatanku...
kamu yang selalu menjadi inspirasiku...






dan ini tentang KITA...
kita yang tak pernah bertemu...
kita yang tak pernah tahu satu sama lain...
kita yang bingung akan rasa itu...
kita yang selalu berpasrah pada waktu...
kita yang selalu tak dapat izin dari waktu...
kita yang selalu membuka obrolan dengan kata "hy"
kita yang selalu mengakhirinya dengna kata "met malam"
kita yang selalu berbagi cerita tentang hidup...
kita yang selalu mengingat...
kita yang tak pernah tahu kapan kita akan berjumpa..

#repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar