Senin, 12 November 2012

(masih) kamu


this pict from here



Berbicara pada malam itu mengasikan. Hening dan tenang. Itu kulakukan saat aku tidak sedang berbincang denganmu. Tepatnya dimulai dua malam yang lalu. Ketika aku dan kamu tak bertemu diruang yang selalu kita kunjungi seperti biasanya.

Sekali lagi aku menikmatinya. Ya, menikmati perbincanganku pada malam yang damai. Menikmati perbincangan ku pada keheningan. Ya, sangat menikmatinya. Semua mengalir, aku tak perlu menyusun kata-kata agar malam saat itu mengerti.

Kamu tahu? Karena hanya malam yang mau seperti ini padaku, mau mendengarkanku. Karena malam selalu membiarkanku bercerita tentang mu, dia mendengarkannya tanpa merasa bosan. Mendengarkanku sampai aku benar-benar selesai.

Saat itulah aku kembali menikmati setiap detik suaramu, memutarnya berulang-ulang kali dalam ingatanku. Semua nya terdengar jelas. Tawamu, lalu cara diammu itu. Aku menikmatinya. Aku menikmati setiap detik perbincangan yang terjadi pada malam-malam yang telah lalu. Itu bukan karena ceritanya, bukan karena lucu nya kita, tapi itu karena kamu. Aku menikmatinya karena KAMU. 

masih diruang yang sama, ditiap detiknya.
menikmatinya karena kamu....

#repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar