Selasa, 06 November 2012

Tanpa disadari


Semua tentang kamu tersusun rapi disini.Yaa semua itu tentang kamu. Aku lupa kapan pertama kali aku mengizinkannya masuk, tersusun rapi dan indah disana. Aku tak menyadarinya. Tak suaramu, wajahmu, juga rasa itu.Ya, rasa itu .

Aku juga tak menyadari berapa banyak hal tentang kamu yang memenuhi ruangan itu. Yang terkadang membuat aku merasa heran sendiri, siapa yang meletakkan dan menyusunnya disitu? Aku tak menyadarinya.

Suaramu yang selalu terdengar dari ruang itu, tawamu, candamu selalu bergantian tak pernah habisnya. Siapa yang memutarnya? Aku tidak tahu. Ya semua tentangmu, tanpa disadari memaksa masuk ke ruang ini. Memenuhinya tanpa minta izin dulu ke aku yang memiliki tempat itu.

Tanpa disadari, tanpa diminta semua tersimpan utuh disana. Kamu tahu? Ruangan itu selalu tertata rapi. Sekalipun pernah aku merasa kehilanganmu untuk sesaat. Tapi tetap tak mengubah letak setiap hal tentang kamu disana. Akan selalu seperti itu. Setidaknya hanya diruang itu aku dapat melihat dan mendengar semua tentang kamu.

#repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar