Kamis, 15 November 2012

tetang kamu


1.
   Aku mengenalmu bukan karena pilihan. Tapi waktu yang membawaku untuk mengenalmu.
2.
  Kamu memiliki tempat yang tak bisa disentuh oleh orang lain disini(hati)
3.
  Kamu sosok yang mampu memberikan kenyamanan serta canda dalam setiap waktuku.
4.
  You're my inspiration
5.
  Kamu tak pernah memikirkan diri sendiri ketika kamu pikir akan ada seseorang yang tersakiti.
6.
  Caramu mengungkapkan sayang itu. Aku suka :)
7.
  Kamu memiliki hati yang setiap harinya membuat aku ingin mengunjungimu setiap waktu.
8.
  Kamu seperti hujan. Dan akan selalu begitu dalam duniaku.
9.
  Kamu itu senja terindah diduniaku.
10.
  Kamu itu bagaikan malam yang memiliki berjuta bintang dilangit duniaku.
11.
  Kamu ya kamu.
12.
  Tetaplah menjadi kamu, untuk selamanya.
13.
  Suara kamu, selalu terdengar disetiap hembusan angin yang menelusup ke inderaku.
14.
  Kamu gila. Seperti aku yang menggilaimu.
15.
  Rindu untuk kamu terlalu besar untuk tetap tersimpan dihati ini.
16.
  Kamu diduniaku, akan selalu begitu.
17.
  Kamu dan 18 mu, akan selalu menjadi angka genap yang aku suka.
18.
  Hariku tanpa kamu, akan menjadi bosan sepertinya. Kamu?

- 18 hal bisa saja lebih aku tuliskan untuk kamu. Namun aku lebih suka dengan pendefinisian 18 ini, setidaknya hanya untuk aku dan duniaku 
#repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar