Rabu, 13 Juni 2012

just


Kembali rasa ini diuji, ketika aku benar-benar merasakannya. Ketika aku benar yakin bahwa tempatmu dihatiku memang terletak direlung hati paling dasar. Kamu tahu, tempat itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Malam ini aku gak tahu mau berbagi dengan siapa,. Aku ingin kamu bahwa aku BENAR-BENAR MENYAYANGIMU… selalu sampai detik ini.
Aku ingin ada yang mempercayaiku, bahwa sayang ini memang ada. Meski waktu belum mengizinkan, setidaknya aku mau menunggu waktu itu. Karena aku yakin alam sudah mengaturnya untuk kita. Dan aku tak terburu-buru untuk waktu itu. 

Tak terasa mataku berembun, dan aku baru sadar aku menangis, ketika kamu mengatakan “aku gak tahu kenapa… gimana membalas rasa yang kamu ungkapkan ke aku, dan aku gak tahu mau ngelakuin apa…”  air mata itu terus mengalir, berharap ada kamu yang akan menghapuskannya untuku. Namun kamu hanya diam, kamu tak melihat air mata ini. Aku rindu kamu malam ini, rindu yang lebih besar adanya dari semua waktu yang aku miliki.

Selalu rindu ini yang menemaniku, selalu rindu ini yang mengingatkanku padamu, selalu rindu ini yang membawamu hadir disetiap langkahku. Selalu rindu ini, selalu dan selalu rindu ini.
Mungkin bukan sekarang aku memilikimu, mungkin juga bukan sekarang aku bersamamu, tapi aku yakin pasti nanti ada waktunya untukku dan kamu. Pasti ada nantinya waktu yang Tuhan beri untuk KITA, walau itu entah kapan. Andai saja kamu benar-benar ada dihadapku malam ini… aku akan menggenggam tanganmu. 

Cinta dapatkah kamu merasakannya? Cinta dapatkah kamu merasakan rindu ini?? Cinta dapatkah kamu mendengarku? Cinta sisakan sedikit ruang dihatimu untukku, cinta aku ingin selalu untuk mendengarmu, selalu… dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar